BABELAN bekasitoday.com-Guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan selama bulan Ramadhan dan menjelang idul fitri, Polsek Babelan memperketat pengamanan pada beberapa objek vital seperti pusat perbelanjaan dan perbankan.

Kapolsek Babelan Kompol Krinton Sitanggang,SH men­jelaskan, pi­hak­nya akan mengerahkan personel yang berpakaian preman maupun berpakaian dinas de­ngan persenjataan untuk me­ngan­tisipasi adanya aksi kejahatan ja­lanan di pusat perbelanjaan, Alfamart, Indomart, Toko Emas, Pegadaian, SPBU, Rumah Sakit, Pertamina, PGN (Perusahaan Gas Negara), dan lokasi mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

“Jadi kita melakukan antisipa­si sejak dini, sekaligus mem­persempit ruang para pelaku kejahatan untuk bergerak, ”tegasnya.

Menurutnya, kondisi yang kondusif itu, kata Krinton, tidak akan datang secara tiba-tiba tapi harus take and give, yang artinya para pengusaha mempunyai kepentingan dan kebutuhan bisnis, sedangkan Polri mempunyai kewajiban untuk mengamankan sesuai dengan tugas pokok yang dibebankan kepadanya selaku penanggung jawab Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

“Kami siap membantu masyarakat khususnya masyarakat Babelan, karena Polisi berdinas 1x24 jam, silahkan berkomunikasi dengan kami baik via telepon maupun langsung, karena saya juga 90% tinggal di Mapolsek dan 10% pulang ke rumah yang berlokasi di Condet Jakarta-Timur, ”terangnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.