BABELAN bekasitoday.com-Akibat diduga ada percikan api yang berasal dari dapur rumah seorang warga, lima unit rumah di kampung Al-Makmur Rt1/1 dan di Rt1/15, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, ludes dilalap si jago merah sekira pukul 20:00 Wib, Selasa (28/7).

Sementara, Kasi Humas Polsek Babelan, Brigadir Sutarto mengatakan, diketahui, lima rumah yang hangus terbakar diantaranya milik Mulyadi (75) pekerjaan wiraswasta (pedagang kusen) lahir di Bekasi, yang beralamat di kampung ujung harapan Rt1/1,  Noto Maryoto alias Karnoto (50) pekerjaan wiraswasta (pedagang kusen) lahir di Indramayu, beralamat di kampung ujung harapan Rt1/1, dan Suwandi alias Coan (50) pekerjaan wiraswasta (rongsok), alamat dagang di kampung ujung harapan Rt1/1, serta Nahrowi alias panjul (30) pekerjaan wiraswasta (pedagang sayur), yang beralamat di kampung ujung harapan Rt1/1, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan.

"Menurut keterangan warga sekitar, bahwa kebakaran terjadi kira-kira pukul 20:00 Wib, dan api tiba-tiba saja sudah muncul dan menjalar ke bangunan yang ada di sebelahnya, kemudian warga berteriak, "ujarnya.


Dia menambahkan, akibat dari kebakaran tersebut lima unit rumah yang merupakan bangunan liar hangus terbakar, dan sebagian besar barang-barang berharga milik korban tidak dapat diselamatkan.

"Sedikitnya lima rumah yang dikatuahi bangunan liar hangus terbakar, dan sebagian barang berharga milik korban tidak bisa di selamatkan, "terangnya.

Dan pihak kami, kata dia, telah memasang garis polisi dilokasi Tempat Kejadian Pekara (TKP). Dan sampai saat ini kami masih menyelidiki penyebab kebakaran dan memeriksa saksi-saksi.

"Sedang kami dalami penyebab pasti kebakaran tersebut, dan kami juga telah memasang garis polisi di sekitaran TKP, "tuturnya saat ditemui bekasitoday di tempat kejadian

Pantauan bekasitoday api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.30 Wib, setelah pihak pemadam kebakaran mengerahkan lima unit mobil pemadam. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.