Pokja Wartawan Pemkab Bekasi Adakan Konsolidasi Internal dan Santuni Anak Yatim

CIKARANG bekasitoday.com-Kelompok Kerja wartawan Kabupaten Bekasi (pokja pemkab bekasi) adakan konsolidasi internal dengan tema "mari kita wujudkan wartawan kabupaten bekasi yang handal serta profesional", dan buka puasa bersama sekaligus santuni anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Al-Fitroh, yang bertempat di hotel Grand Zuri Cikarang, Jum'at (10/7).

Hadir dalam acara tersebut puluhan wartawan pemkab bekasi, pemuka agama Ustd Imam Hambali, perwakilan dari PWI Bekasi H Erickman, serta tim Coca Cola Amatil Cibitung.

Sementara, Karman Supardi SE, Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bekasi dalam sambutannya mengatakan, walaupun ada pengurus yang tidak menghadiri acara konsolidasi ini karena liputan, saya berharap pengurus pokja harus tetap semangat.

"Harus tetap semangat, walaupun ada pengurus pokja yang tidak ikut hadir lantaran ada liputan peristiwa yang tidak bisa ditinggalkan, "ujarnya.

Dirinya menegaskan kalau acara konsolidasi internal ini tidak disokong dari anggaran pemerintah kabupaten bekasi,

"Kegiatan konsolidasi internal pokja pemkab bekasi serta santunan anak yatim piatu ini tidak dibiayai dari anggaran pemerintah, "terangnya.

Dia menambahkan, buka puasa bersama serta santunan anak yatim ini adalah bentuk kepedulian kami kepada sesama, dan berharap mendapatkan keberkahan di bulan suci ramadhan.

"Santunan anak yatim piatu ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, juga untuk mencari keberkahan di bulan suci ramadhan, "tambahnya,(red)
Bagikan:

Beri komentar:

1 comments so far,Add yours