BABELAN bekasitoday.com-PT Pertamina EP Asset 3 Tambun Field bekerjasama dengan Puskesmas Babelan I dan YLKI Bekasi, adakan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS, sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama, di aula kantor Kecamatan  Babelan. Kamis (2/7).

Terlihat dalam acara tersebut pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Babelan, serta Karang Taruna Babelan dan elemen pemuda sebagai tamu undangan.

Di sela-sela acara, Yong Mursito Ardy, Humas PT Pertamina EP Asset 3 Tambun Field ketika ditanya terkait acara sosialisasi HIV/AIDS yang dilaksanakan kepada bekasitoday mengatakan, kegiatan sosialisasi HIV/AIDS dan buka puasa bersama ini adalah kegiatan perdana PT Pertamina di bulan ramadhan.

"Sosialisasi HIV/AIDS dan buka puasa bersama ini adalah kegiatan perdana PT Pertamina di bulan suci ramadhan, disini kami mengundang teman-teman pemuda karang taruna dan KNPI, "ujarnya.

Menurutnya, kami akan sounding ke management, agar acara semacam ini terus diadakan disetiap bulan suci ramadhan, dan mungkin bukan hanya dilaksanakan di kantor kecamatan, di kantor manapun bisa diadakan.

"Kami akan bicarakan lagi kepada management agar kegiatan semacam ini terus diadakan dio setiap bulan suci ramadhan, tentunya untuk mempererat tali silaturahmi antara pemuda, elemen masyarakat dan pemerintah di wilayah babelan, "terangnya.

Terpisah, Suhermin SA, Ketua KNPI Babelan yang didampingi Yudi Anugerah, Sekretaris KNPI Babelan, kepada bekasitoday mengatakan, acara sosialisasi HIV/AIDS yang diakhiri dengan buka puasa bersama yang di adakan oleh pihak PT Pertamina sangat positif sekali,

"Kami menilai positif kegiatan sosialisasi sekaligus buka puasa bersama yang digelar PT Pertamina bersama Puskesmas Babelan I serta YLKI Bekasi, "ujarnya.

Kami pemuda KNPI Babelan berharap kegiatan semacam ini (buka puasa bersama-red) terus dilakukan, mungkin bukan hanya PT Pertamina saja, perusahaan-perusahaan yang ada di Babelan-pun harus dapat melakukan hal yang sama, tentunya untuk menjalin silaturahmi yang baik.

"Kami berharap bukan hanya PT Pertamina saja yang melakukan kegiatan ini, perusahaan-perusahaan besar yang ada di Babelan pun harus melakukan hal yang sama, tentunya untuk menjalin silaturahmi serta kedekatan, "ungkapnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.