CIKARANG PUSAT bekasitoday.com-Karena beralasan ada rapat di Dewan Pimpinan Pusat (DPP), banyak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi tidak hadir dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bekasi dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-70 tahun 2015. Hal itu terbukti hanya sebanyak 20 anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang mengikuti jalannya rapat paripurna istimewa tersebut. 

Menanggapi hal itu, Eka Supri Atmaja, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi mengatakan, soal ketidak hadiran anggota DPRD Kabupaten Bekasi karena adanya satu fraksi yang melakukan kegiatan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Pada intinya mereka sudah menyampaikan izin ke kita, karena ada acara di DPP, fraksi tersebut adalah Gerindra, "jelasnya.

Ketua DPRD yang juga politisi Golkar ini berharap agar kedepan acara-acara seperti HUT Kabupaten ini dapat dihadiri oleh seluruh anggota DPRD.

"Semua surat sudah kita sampaikan, baik ke Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), serta tokoh-tokoh masyarakat, "terangnya. (red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.