BABELAN bekasitoday.com-Lantaran banyaknya laporan tentang pekerjaan proyek yang diambil dari aspirasi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi yang tidak sesuai dari ketentuan, membuat sejumlah anggota dewan sidak kelokasi pekerjaan proyek tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan Suriyat anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang duduk di komisi III yang datang langsung ke lokasi proyek pengecoran jalan lingkungan (jaling).

"Sengaja saya memantau langsung pekerjaan proyek yang digelontorkan dari anggaran aspirasi kami (anggota dewan-red) di 2015, agar dalam pekerjaannya tersebut tidak melenceng dari aturan-aturan yang ada, "ujarnya Jum"at (21/8).

Dan saya melihat pekerjaan dari rekanan pemborong yang ada di wilayah babelan alhamdulillah semua berjalan dengan baik, dan ini harus dipertahankan untuk kedepannya.

"Jangan hanya pekerjaan yang dianggaran dari aspirasi dewan saja yang baik, proyek-proyek yang dianggarkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi pun diharapkan sama, "terang pria asli babelan ini

Menurutnya, inikan untuk kepentingan masyarakat, sudah seharusnya masyarakat menikmati hasil dari pembangunannya.

"Dari kita, oleh kita, dan untuk kita, semua pembangunan ini untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, sudah seharusnya masyarakat dapat menikmati pembangunannya, "ungkapnya.

Sementara, H Suryana Kepala UPTD Bina Marga wilayah I, mengatakan, kami tidak segan-segan untuk tidak menandatangani berkas kalau ada rekanan kontraktor yang mengerjakan proyek asal-asalan.

"Kita tidak akan tandatangani berkas pekerjaannya, kalau pemborong mengerjakan proyek dengan asal jadi, "tegasnya.(red)  

 
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.