CIKARANG bekasitoday.com-PT. Cikarang Listrindo (CL) kembali melakukan bakti sosial dengan melakukan pengobatan massal yang dilakukan di Kantor Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, yang merupakan komitmen PT CL terhadap program Corporate Sosial Responsibility (CSR), Selasa (4/8).

Sementara, Humas PT CL,Yohanes mengatakan, aksi ini dilakukan dengan melibatkan Puskesmas Mekarmukti sebagai tim medis, Babinsa dan Bimaspol setempat sebagai tim pengamanan, serta aparat Desa Wangunharja sebagai pelaksananya.

"Kita libatkan Puskesmas Mekarmukti dari segi medis, sedangkan Babinsa dan Bimaspol dari segi keamanan dan aparat desa Wangunharja sebagai pelaksana lapangan, "ujarnya saat ditemui bekasitoday di sela-sela acara.

Menurutnya, kali ini aksi pengobatan massal dihadiri oleh 150 pasien, untuk pemeriksaan gula darah sebanyak 29 pasien, pemeriksaan kolesterol sebanyak 30 pasien, serta untuk pemeriksaan asam urat sebanyak 32 pasien.

"Pengobatan massal itu dihadiri oleh 150 pasien, masing-masing pasien memeriksakan cek kolesterol mencapai 30 pasien, asam urat 32 pasien, gula darah 29 pasien dan sisanya kontrol rutin flu, batuk, pusing dan gatal-gatal, "terangnya.

Dirinya menambahkan, melalui kegiatan ini PT CL berharap keberadaan perusahaan dapat dirasakan manfaatnya oleh lingkungan sekitar, serta dapat memberikan dampak yang positif baik dari aspek lingkungan, sosial, dan budaya, tentunya untuk berkelanjutan di masa depan.

"Keberadaan perusahaan diharapkan dapat memberikan dampak yang positif baik dari aspek lingkungan, sosial serta budaya, intinya dapat dirasakan manfaatnya oleh lingkungan sekitar, "jelasnya.

Bakti sosial ini merupakan komitmen dari PT CL terhadap program CSR, dan ingin bersinergi kepada warga masyarakat sekitar perusahaan berada.

"Ini adalah komitmen kami tergadap program CSR, tentunya untuk bersinergi dengan lingkungan masyarakat sekitar perusahaa, "ungkapnya.(red).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.