CIKARANG PUSAT bekasitoday.com-Terkait telah terbentuknya kelompok kerja (pokja) wartawan Kabupaten Bekasi dan media center Pemerintah Kabupaten Bekasi, yang banyak di nilai sebagian kalangan untuk memback-up pemerintahan, ditepis Pemkab Bekasi, Rabu (12/8). 

Seperti halnya yang diutarakan H Rohim Mintareja S.Sos, Wakil Bupati Bekasi, Menurutnya, media center serta pokja wartawan Kabupaten Bekasi ini terbentuk, bukan untuk memback-up pemerintahan, tetapi agar komunikasi kepada rekan-rekan media mulus, dan ketika ada program pemerintah Kabupaten Bekasi, dapat dikabarkan ke masyarakat secara utuh. 

"Media center serta pokja wartawan Kabupaten Bekasi dibentuk bukan untuk memback-up pemerintah dalam pemberitaan, tetapi agar komunikasi antara pemerintah Kabupaten Bekasi ke teman-teman media berjalan lancar, tentunya ketika ada program pemerintah dapat dikabarkan ke masyarakat, "ujarnya saat bertatap muka dengan wartawan di ruang media center. 

Dia menambahkan, kalau ada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bermasalah silahkan kepada rekan-rekan media untuk diekspose, tentunya harus dengan dasar yang menguatkan. 

"Ketika ada SKPD bermasalah misalnya, seilahkan teman-teman media untuk mengkritisi, tentunya harus mempunyai dasar yang jelas, tentunya data akurat, "terangnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.