CIKARANG bekasitoday.com-Banyaknya laporan pekerjaan proyek yang dianggarkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi yang tidak sesuai dengan spek, pemerintah Kabupaten Bekasi akan langsung mengkordil ke setiap lokasi proyek.

Terpisah, H Rohim Mintareja, Wakil Bupati Bekasi, mengaku akan turun langsung ke setiap lokasi proyek yang dianggap bermasalah, dan bila perlu akan dikordil langsung.
"Saya akan turun langsung kelokasi proyek yang dianggap bermasalah, bila perlu akan saya kordil sendiri proyek tersebut, "ujarnya.

Karena banyak menerima laporan pekerjaan proyek yang memakai uang rakyat, tidak sesuai dengan spek yang telah ditetapkan.

"Banyaknya laporan yang masuk terkait pengerjaan proyek yang tidak sesuai, minimal pekerjaan jaling mempunyai tinggi 15cm, banyak ditemukan jaling mempunyai tinggi 8cm, "terangnya.

Apabila ada oknum SKPD yang 'bermain', kami akan tindak tentunya sangsi kepegawaian, dan akan berkordinasi dengan pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD), dan akan memblack list CV serta kontraktornya.

"Kami akan koordinasi dengan BKD, untuk menindak oknum pegawai yang 'bermain', dan akan memblack list perusahaan yang mengerjakan proyek tidak sesuai spek, "ungkapnya.(red)

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.