BABELAN bekasitoday.com-Arman Maulana menjadi bulan-bulanan warga setelah aksi pencurian sepeda motor di area parkir Masjid Darusallam, kampung kebon bambu RT 01/04, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, diketahui dan digagalkan warga, Rabu (26/8).

Aksinya gagal setelah seorang warga yang melintas di lokasi memergoki Arman mengotak-atik motor milik Krisyanari (42) yang sedang Salat Isya 

Menurut keterangan Kasie Humas Polsek Babelan, Brigadir Sutarto, pelaku yang tercatat sebagai warga Pebayuran Bekasi saat ini sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan petugas.

"Kami amankan dari amukan warga yang melihat aksinya saat mencuri motor di parkiran masjid, "jelasnya saat di temui di Mapolsek Babelan.

Dijelaskan Tarto, pelaku melakukan aksinya seorang diri saat ingin mencuri sepeda motor merek Yamaha warna silver bernomor polisi B 6808 FZJ.

"Korbannya sedang solat dan pelaku pun beraksi, "terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, ketika dilakukan pemeriksaan tas milik pelaku yang merupakan warga Kampung Bojong Jaya RT 03/02, Desa Sumber Sari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi ditemukan barang bukti berupa kunci T dan anak kuncinya.


"Kami menduga pelaku memang spesialis pelaku curanmor, "tegasnya.

Kasus ini pun masih dalam penyelidikan Mapolsek Babelan dan pelaku pun bakal terancam Pasal 363 KUHP tentang Pencurian.(bisot)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.