CIKARANG UTARA bekasitoday.com-Sesosok mayat wanita pria (waria-red) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Kampung Buni Asih, Rt 03/03, Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara dengan posisi terungkup. mayat tersebut diduga dibunuh oleh pasangan mesumnya usai bercinta, Rabu (9/9).

Dari identitas yang didapat, korban bernama Ujang alias Selvi (23) warga Kampung Jati Buni Asih Rt 03/06, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara. Mayat korban ditemukan sekitar pukul 06.00 pagi oleh salah satu warga sekitar yang sedang melintas dan menemukan mayat waria tersebut tertelungkup di jalan.

Menurut Nashuni, Ketua Rt 03/03 kampung buni asih, mengatakan, bahwa sosok mayat tersebut ditemukan salah satu warganya, warga yang kaget langsung mendatangi dirinya dan langsung memeriksa TKP (Tempat Kejadian Perkara) dimana mayat tersebut ditemukan.

“Sekitar pukul 06.00 pagi mas, saya dapat laporan dari warga sekitar yang menemukan jasad tersebut di jalan lapangan dimana pas saya lihat ke TKP ternyata benar, setelah itu saya cepat hubungi Polsek Setempat, ”ujarnya.

Terpisah, Kasat Reserse Kriminal Polresta Bekasi, Kompol Sukamto menjelaskan atas penemuan sosok mayat waria tersebut hasil olah TKP ditemukan beberapa bukti, dua pasang sandal milik korban dan diduga milik tersangka di TKP.

“Perkara penemuan mayat kurang lebih sekitar pukul 07.00 pagi, kita mengetahui adanya temuan mayat ini yang pertama kita lakukan olah TKP guna untuk mengetahui identitas korban dan ternyata korban seorang waria dan terdapat beberapa tusukan di bagian dada, perut, pinggang, punggung, dan tangan, sementera itu dulu yang kita tau, dan selanjutnya kita akan mencari dan mengejar pelaku kejahatan tersebut, ”ungkapnya.

Ditambahkannya, dengan banyaknya luka tusukan yang didapatkan ditubuh korban, ada dugaan korban pada saat dibunuh melakukan perlawanan sehingga pelaku yang panik segera membabi buta menusuk korban hingga tiga belas (13) tusukan sehingga mayat tersebut meninggal dalam posisi mengenaskan.

“Yang jelas atas banyaknya luka tusukan yang ada pada tubuh korban, sepintas terjadi pembunuhan dengan adanya perlawanan dari korban sendiri yang hasil dugaan sementara, karena dari bercak darah yang ditemukan dilokasi dengan tubuh korban ada selisih jarak yang cukup jauh, kemungkinan korban ingin melarikan diri namun terus ditusuki pelaku hingga tewas,” bebernya.

Saat disinggung pelaku merupakan teman kencan atau pelanggan korban, dirinya tidak mau memberikan komentar atas hal tersebut serta belum bisa menyimpulkan apapun, namun hal yang pasti bahwa korban merupakan waria dan pihaknya pun akan mengejar pelaku tersebut, dan dalam hasil olah TKP ditemukan juga satu bungkus tisu bekas yang diduga telah digunakan oleh korban maupun pelaku.

“Kita belum bisa memberikan terkait motif pelaku karena pelaku masih misterius dan tidak mengetahui bahwa si pelaku juga seorang pelanggan korban atau bukan, ”terangnya.

Hasil dari identifikasi yang dilakukan kepolisian, ditemukan sebanyak  tiga belas (l3) luka tusukan dibeberapa bagian tubuhnya, meliputi 3 tusukan dibagian dada, 1 tusukan di bagian perut, 3 tusukan di bagian pinggang, 3 tusukan di bagian punggung, dan juga tangan bagian kanan 3 tusukan dan 1 tusukan dibagian tangan kiri. untuk kepentingan penyelidikan pihak kepolisian, jasad korban di bawa ke Rumah Sakit (RS) Kramat Jati untuk dilakukan Autopsi.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.