BABELAN bekasitoday.com-Puluhan guru Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Babelan dan SMPN 4 Babelan hadiri lepas sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Babelan, dari H Nisan Mpd ke Drs Jamaluddin, Rabu (30/9).

Dalam sambutannya, H Nisan Mpd, mengatakan, rotasi mutasi di kalangan pejabat sudah biasa, ini adalah kebijakan dari Bupati Bekasi, dan kita harus siap untuk menjalankannya, karena jabatan ini adalah amanah yang harus kita jalani.

"Keputusan ada di Bupati Bekasi, kita sebagai pejabat publik harus bisa menerima rotasi mutasi ini, jabatan adalah amanah yang harus kita jalanin, "ujarnya.

Dirinya berharap, rencana kegiatan yang belum terlaksanakan, agar dapat di wujudkan oleh kepemimpinan yang baru (Drs Jamaluddin-red).

"Banyak kegiatan yang belum terlaksana, agar dapat diteruskan oleh Drs Jamaluddin selaku Kasek SMPN  1 Babelan yang baru, "terangnya.

Sementara, Drs Jamaluddin, Kasek SMPN 1 Babelan mengatakan, Alhamdulillah saya dipercaya oleh pimpinan untuk menjadi kasek di SMPN 1 Babelan, tentunya ini adalah amanah yang harus kita jalani dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Ini adalah tanggung jawab yang harus saya jalanin tentunya dengan penuh rasa tanggung jawab, "ujarnya.

Dirinya meminta kepada seluruh staf serta guru SMPN 1 Babelan, dan para pencari berita untuk bersinergi dalam dunia pendidikan, serta kegiatan belajar mengajar.

"Kepada teman-teman media saya berharap dapat menjalin kemitraan yang baik dengan sekolah, "terangnya.(red)



 
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.