KOTA MADYA bekasitoday.com-Puluhan Front Pemuda Anti Korupsi (FPAK), kembali mendatangi Kejaksaan Kota Bekasi, bersama puluhan Banser Nahdatul Ulama, dan Gerakan Pemuda Ansor untuk menanyakan penuntasan kasus-kasus korupsi dan untuk memberikan surat perjanjian segera menuntasan kasus Korupsi yang ada di Kota Bekasi.

"Dengan ini kami meminta untuk menuntaskan kasus-kasus korupsi yang sudah kami laporkan, karena masyarakat Kota Bekasi menunggu hasil kinerja Kejari, dan meminta Kejari ke masyarakat selama proses kasus penuntasan ini berlangsung. Kami dari FPAK akan selalu mengontrol kinerja Kejari untuk selalu memberikan laporan kepada masyarakat setiap minggunya, "ujar koordinator aksi Zainudin kepada wartawan, Rabu (23/9).

Adapun indikasi kasus korupsi yang telah dilaporkan yakni, indikasi kasus Disbimarta, indiksi kasus korupsi Prajab, indikasi kasus korupsi lahan TPU Bantar Gebang.

Menurutnya, kasus-kasus yang telah dilaporkan selama ini, diduga tidak ditangani dengan intens oleh Kejari Kota Bekasi, masyarakat pun mempertanyakan kinerja mereka selama ini.

"Kinerja Kejari Kota Bekasi diduga seperti mental-mental kerupuk, apabila kena air akan melempem, dan kami menduga seperti itu lah gambaran kinerja mereka, "terang Zainudin.(ind)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.