BABELAN bekasitoday.com-Berupaya menghindari genangan air, seorang wanita muda malah menemui maut. Korban seketika tewas mengenaskan, setelah kepalanya diduga tergilas oleh truk di Jalan Raya Muara Bakti RT07/04 Dusun III, Selasa (6/10).

Pengendara motor Yamaha Fino bernopol B 3947 FLM bernama Saimah (32), tewas seketika ditempat, korban merupakan  warga Kampung Sungai Bintaro RT 18/06 Desa Muara bakti, Kecamatan Babelan. Menurut Kasi Humas Polsek Babelan Brigadir Sutarto, kecelakaan tersebut saat korban hendak membeli bensin untuk di ecerkan kembali. Namun, naas korban dalam perjalanan meninggal seketika akibat menabrak truk.

"Korban yang melaju dari arah utara menuju selatan yang menghindari genangan air dan mengerem mendadak korban terpental jatuh ke sebelah kanan dan terlindas roda belakang sebelah kanan truck, korban meninggal di tempat, "ujarnya.

Korban pun di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) guna penanganan medis. Selanjutnya untuk keterangan lebih lanjut, Gunawan bin Kinan supir truk bernopol T 9346 DA, kita amankan di polsek Babelan.

"Tindakan yang dilakukan oleh Polsek Babelan yakni cek TKP 86 , mengamankan BB, mencari saksi, serta mengamankan supir truck ke Mapolsek Babelan, "ungkapnya.(ind/red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.