CIKARANG bekasitoday.com-Muhtada Sobirin, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dapil IV,  akan mendorong pengalokasian anggaran untuk pembuatan stadion yang layak dan megah, yang akan menjadi penyempurnaan stadion mini yang ada di Kecamatan Tambun Utara Kecamatan Tambun Utara.

"Sangat minim sarana olah raga khususnya lapangan sepak bola, untuk itu kami anggota dewan di dapil IV akan mendorong pengalokasikan anggaran di 2015 ini untuk pembuatan stadion yang layak dan megah yang akan menjadi stadion kebanggan warga, "ujarnya.

Sementara, Drs Sopian Hadi. Camat Tambun Utara mengatakan, lahan yang akan kami ajukan adalah lapangan sepak bola Desa Sriamur yang sebelumnya sudah di bangun stadion mini, namun masih banyak kekurangan di sana sini.

Kita ajukan ditempat yang sama, yaitu di stadion mini yang ada di Desa Sriamur, karena kami lihat masih banyak kekurangan, "terangnya. 

Menurutnya, nantinya kompetisi-kompetisi sepak bola tingkat Kecamatan akan kami adakan di stadion mini Sriamur ini, 

"Lantaran banyak kompetisi yang digelar di Tambun Utara berjalan sukses, kami akan bawa kompetisi ini ketingkat yang lebih tinggi. "ungkapnya. 

Kami berharap dengan banyaknya kompetisi bisa mencari bibit-bibit pemain menyusul kesuksesan Mardiansyah dan Rohmat yang sudah lebih dahulu sukses di persepak bolaan nasional. Dan Kami berharap tim sepak bola jangan berkecil hati tentang minimnya pasilitas stadion yang ada di Tambun Utara.

"walapun stadion yang ada sangat minim, tetaplah berlatih, berlatih dan terus berlatih, "terangnya.

Bido (41) pelatih sekaligus pemain kepada wartawan mengatakan, dirinya dan kawan-kawan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Muhtada yang sudah memperhatikan kami khususnya dalam bidang sepak bola.

"Sangat berterima kasih seklai atas pemikiran Dewan yang ada di Tambun Utara (Muhtada Sobirin-red), apalagi beliau akan berusaha mendorong pemda agar di Tambun Utara di buatkan stadion yang layak yang akan menjadikan kami lebih bersemangat dan menjadi stadion kebanggan buat kami seluruh warga tambun utara. "terangnya. (red)

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.