CIKARANG bekasitoday.com-Bakti Sosial pengobatan massal gratis kembali dilakukan PT Cikarang Listerindo (CL), untuk warga sekitar perusahaan yaitu warga RT.07, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, untuk periode bulan Nopember. Rabu (18/11) lalu.

Bakti sosial pengobatan massal gratis ini dihadiri sebanyak 95 pasien, serta dilaksanakan di rumah warga.

Sementara, Yohanes Humas PT CL ketika ditanya kepada bekasitoday.com mengatakan, kegiatan kali ini dihadiri oleh 95 pasien yang melakukan pemeriksaan, termasuk pemeriksaan gula darah sebanyak 18 pasien, dan untuk asam urat sebanyak 26 pasien.

"Pemeriksaan meliputi pemeriksaan gula darah, asam urat, dan alhamdulillah sebanyak 95 pasien telah di tangani, "ujarnya, Rabu (25/11).

Menurutnya, Bakti Sosial ini merupakan komitmen dari PT.CL terhadap program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dan sekaligus ingin bersinergis kepada warga masyarakat disekitar perusahaan berada.

"Ini adalah bentuk komitmen kami terhadap masyarakat sekitaran site, dan tentunya kegiatan ini untuk menjalin sinergitas antara pihak perusahaan dengan masyarakat sekitar perusahaan, "terangnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini merangkul Puskesmas Mekarmukti sebagai tim medis, Babinsa TNI dan Bimaspol sebagai keamanan, dan aparat Desa Wangunharja sebagai pelaksana.

"Dalam kegiatan bakti sosial ini kami merangkul semua pihak, mulai dari aparat Desa, Babinsa serta Binmaspol, "ungkapnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.