TARUMAJAYA bekasitoday.com-Puluhan pegawai desa Pantai Makmur bersama Muspika Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, lakukan giat Jumat bersih (jumsih), untuk menanggulangi bencana banjir memasuki musim penghujan, Jumat (11/12).

Hadir dalam giat jumsih tersebut, Camat Tarumajaya, Jajaran Poksek Tarumajaya, Jajaran Koramil Tarumajaya, serta masyarakat desa Pantai Makmur.

Disela acara, H Aman Zali, Kepala Desa Pantai Makmur, saat di temui bekasitoday.com mengatakan, giat jumsih ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Muspika Tarumajaya dalam hal ini kecamatan.

"Jumsih ini sudah rutin di lakukan oleh kecamatan tarumajaya, alhamdulillah jumat ini giliran desa kita melakukan kerjabakti jumsih, "ujarnya.

Untuk Jumsih kali ini kata dia, kita fokus ke saluran air dan lokasi pangkalan angkot, mengingat sudah memasuki musim penghujan.

"Untuk mengantisipasi banjir kiriman, kerja bakti jumsih ini kita fokuskan ke saluran air, dan kita juga memperbaiki lokasi pangkalan angkutan umum, agar angkot tidak ngetem sembarangan dipinggir jalan, "terangnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.