BABELAN bekasitoday.com-Muhtada Sobirin, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, yang duduk di komisi IV, dari Fraksi Golkar, tinjau Sekolah Negeri dari tingkat SD sampai SLTP, terkait sarana dan prasarana, Rabu (20/1).

Disela kunjungannya tersebut kepada bekasitoday.com, Muhtada Sobirin, mengatakan, bahwa dirinya merasa terpanggil untuk membenahi sarana dan prasarana Sekolah Negeri yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Saya merasa terpanggil untuk membenahi sarana dan parasarana pendidikan, karena belakangan ini banyak sekali laporan yang masuk tentang masih banyaknya bangunan sekolah yang tidak layak, "ujarnya.

Menurutnya, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuat bidang pendidikan layak baik sarana maupun prasarana.

"Selain dari infrastruktur saya juga akan memperhatikan juga di kesehatan, olahraga, tenaga kerja, dan pendidikan, yang memang bidang saya dikomisi IV, "terangnya.

Dan alhamdulillah di wilayah Utara Kabupaten Bekasi, sudah banyak kita temui gedung sekolah negeri dari tingkat SD, hingga SLTA.

"Sebelum jadi wakil rakyat, susah sekali menemukan SLTA diutara Kabupaten Bekasi, sampai saya dan teman teman aktivis membuat Yayasan setingkat SMA, di setiap wilayah Kecamatan, dan alhamdulillah saat ini banyak sekali kita jumpai SMA Negeri di Utara Kabupaten Bekasi, tinggal pembenahannya saja, dan saya terpanggil akan hal itu, "ungkapnya.

Pantauan bekasitoday.com, bahwa ada beberapa sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tambun Utara dan Kecamatan Babelan yang ditinjau dan akan mendapatkan perbaikan.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.