BABELAN bekasitoday.com-Unit Pelayanan Teknis Dinas Pendidikan Anak Usia Dini Sekolah Dasar (UPTD PAUD-SD) Babelan, adakan lomba baca tulis berhitung (calistung) dan lomba Seni tingkat Sekolah Dasar Negeri di tiga tempat berbeda, Sabtu (13/2).

Hadir dalam acara tersebut, Asnadi Kepala UPTD PAUD-SD Babelan, H Agus Ketua K3S, para Kepala Sekolah, para guru, serta Komite Sekolah.

H Duding, ketua panitia lomba kepada bekasitoday.com mengatakan, dari 44 sekolah negeri  dan 14 sekolah swasta yang ada, tidak semua kategori lomba diikuti siswa, tetapi ada juga yang mengutus siswa untuk semua jenis perlombaan yang kita lombakan.

"Tidak semua sekolah mengikuti lomba yang kita lombakan, kan ada sekolah yang memang tidak ada ekstra kurikuler yang dilombakan, seperti tari dan pantomim misalnya, "ujarnya.

Dia menambahkan, untuk saat ini peserta diperkirakan paling banyak dari lomba sebelumnya, dan diadakan dalam satu hari.

"Ada sekitar 900 lebih siswa-siswi yang mengikuti lomba kali ini, lebih banyak dibanding lomba di tahun-tahun sebelumnya, "jelasnya.

Menurutnya, ada tiga tempat berbeda yang kita sediakan untuk menampung para peserta lomba, tetapi jaraknya tidak terlalu berjauhan.

"Dalam lomba kali ini kita menyediakan tiga tempat diantaranya, SDIT Attaqwa Pusat, SDN Bahagia 06, dan SDIT Attaqwa 02, "terangnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.