CIKARANG PUSAT bekasitoday.com-Suriyat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, dari komisi III, Fraksi PDI Perjuangan, mengaku akan segera melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pipa Perusahaan Gas Negara (PGN) yang terhubung ke Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) UP Muara Tawar, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, yang dikeluhkan warga kampung sembilangan, Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Kita akan segera sidak ke lokasi pipa PGN yang tersalur ke PJB, yang dikeluhkan warga sembilangan, Desa Hurip Jaya, "ujarnya Sabtu (27/2).

Menurutnya, dirinya dan kawan-kawan yang ada di komisi III, tinggal menunggu surat yang dikeluarkan dari Ketua DPRD, dan Ketua Komisi III dalam hal sidak ke lokasi pipa tersebut.

"Kita sudah merencanakan sidak ke lokasi pipa, tinggal menunggu perintah dari ketua komisi, kita turun ke lapangan kan legalitasnya harus jelas, "jelasnya.

Rencananya kata dia, minggu depan kami yang ada di komisi III, akan sidak ke pipa PGN yang terhubung ke PJB, yang dikeluhkan warga.

"Mudah-mudahan surat perintah segera dibuatkan oleh ketua komisi dan ketua DPRD, agar kita bisa segera sidak ke lokasi pipa, kami berharap minggu depan sudah bisa sidak ke lokasi tersebut, "ujarnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.