BABELAN bekasitoday.com-Markas Polisi Sektor (mapolsek) Babelan Polresta Bekasi Kabupaten, adakan simulasi anti teror, bertempat di Polpos Kebalen, Kamis (18/2).

Dalam simulasi tersebut terlihat, jajaran anggota polsek Babelan mengepung polpos kebalen lantaran ada laporan teroris yang telah menyandera anggota polsek babelan, dan dalam hitungan menit, teroris yang menyandera dapat dilumpuhkan dengan hitungan menit. Dan berhasil menyelamatkan sandera, serta berhasil melumpuhkan dua terduga teroris.

Hadir dalam giat simulasi tersebut, Jajaran koramil Babelan, Camat Babelan, Kepala Desa dan Lurah se-kecamatan Babelan,  pihak Puskesmas Babelan 1.

Kompol Krinton Sitanggang, Kapolsek Babelan saat ditanya terkait simulasi anti teror kepada bekasitoday.com mengatakan, simulasi ini baru pertama kali dilakukan.

"Ini perintah Kapolresta Bekasi Kabupaten, Kombespol M.Awal Chaerudin, Sik, untuk siap dalam hal memerangi teroris, nah dalam kesempatan ini kita adakan simulasi anti teror, "ujarnya.

Menurutnya, untuk wilayah hukum Babelan, dapat dipastikan tidak ada gerak-gerik mencurigakan atau pergerakan teroris.

"Sejauh ini belum ada gerak-gerik mencurigakan, apalagi laporan terkait adanya pergerakan teroris, namun begitu, kita tetap siap siaga untuk memerangi teroris, "ungkapnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.