TAMBUN UTARA bekasitoday.com-Musyawarah Rencana Pembangunan (musrembang) di Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, tidak dihadiri oleh, Bupati Bekasi, dr.Hj Neneng Hasanah Yasin. Walaupun begitu, tidak mengurangi antusias dari para undangan, Jumat (19/2).

Hadir dalam acara tersebut, tiga anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil IV, Kepala Bapeda Kabupaten Bekasi, Jajaran Koramil Tambun, Kapolsek Tambun, Kepala Desa se-Kecamatan Tambun Utara, para guru, Ketua Rt dan Rw, para Kadus, tokoh masyarakat.

Sementara, Sopian Hadi Camat Tambun Utara, dalam sambutannya mengatakan, agar supaya rencana pembangunan dapat terealisasi, di tahun 2015, tambun utara agar tertata dengan baik.

"Harus terelasasi tahun ini, dan jangan di coret lagi tuh ajuan yang kami ajukan, "ujarnya.

Dan jalan utama yang ada di wilayah kami, lebar dari jalan belum memadai, dan usulan kami tetkait pelebaran jalan menjadi skala prioritas.

"Harus menjadi skala prioritas pelebaran jalan di wilayah Tambun Utara, melihat kendaraan makin banyak, jalannya sempit, "jelasnya.

Jangan sampai wilayah kami (tambun utara), tertinggal dari Kota Bekasi, karena wilayah kami berbatasan langsung dengan kelurahan teluk pucung, Kota Bekasi.

"Malu, kalau rencana pembangunan ini sampai tidak terealisasi di tahun ini, lantaran wilayah Tambun Utara berbatasan langsung dengan wilayah Kota Bekasi, "terangnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.