BABELAN bekasitoday.com-Dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional (PIN) yang dilaksanakan serentak pada tanggal 8-15 Maret 2016, Wilayah Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, lakukan kegiatan PIN ke masyarakat secara bergilir, diketahui untuk dua wilayah desa dilakukan satu hari kerja, sementara di wilayah Kecamatan Babelan ada dua Kelurahan dan tujuh Desa.

Asmawi, Kepala Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, ketika ditanya terkait kegiatan program PIN kepada bekasitoday.com mengatakan, hari ini kami mendapat giliran melaksanakan program PIN yang dilaksanakan di 15 RT yang ada, sementara untuk Pos PIN ada sebanyak 20 unit.

"Jadi setiap wilayah RT, ada yang Pos PIN nya dua, lantaran banyaknya Pos PIN tidak sebanyak wilayah RT yang ada diwilayah Muara Bakti, "ujarnya saat ditemui di Posyandu Mawar yang ada di kantor Desa Muara Bakti, Kamis (10/3).

Menurutnya, target dalam satu hari ini, sekitar 1020 anak balita, karena kegiatan ini dilaksanakan dalam satu hari.

"Ini dilaksanakan dalam satu hari, ada sekitar 1020 balita, bahkan mungkin bisa lebih, "jelasnya.

Dia menambahkan, masyarakat di wilayah Desa Muara Bakti yang mempunyai balita, kami undang melalui undangan yang dibagikan ke setiap kader posyandu.

"Kami undang melalui undangan yang disebar oleh kader posyandu, alhamdulillah warga yang mempunyai balita antusias dalam menyukseskan program PIN ini, "jelasnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.