CABANG BUNGIN bekasitoday.com-Majelis Dzikir Getaran Qolbu yang beralamatkan di kampung tapak serang Rt05/03, Desa Lenggah Jaya, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, adakan program seribu majelis road show di 23 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Sementara, Kiyai Suherman Haromaen, Pembina Majelis Dzikir Getaran Qolbu ketika disambangi dikediamannya kepada bekasitoday.com mengatakan, kami sudah roadshow di beberapa masjid yang ada di Kabupaten Bekasi, untuk melakukan dzikir bersama para jamaah serta pengikut Rasulollah SAW.

"Sudah hampir 17 majelis dzikir di 17 kecamatan kami sambangi untuk melakukan dzikir, dan kita juga sudah beberapa kali mengisi acara dzikir di luar daerah, diantaranya wilayah Karawang, "ujarnya Rabu (9/3).

Menurutnya, Majelis Dzikir Getaran Qolbu yang dipimpinnya sudah mempunyai ribuan jamaah yang tersebar di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi.

"Kami mengadakan dzikir bersama jamaah tetap majelis dzikir getaran qolbu seminggu dua kali, di malam Senin dan malam Rabu, "terangnya.

Dia menambahkan, Minggu (13/3) malam besok, Insya Allah kami akan menggelar dzikir akbar di wilayah Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

"Insya Allah kami minta do'anya, Minggu malam besok, kami akan adakan dzikir bersama di wilayah Kecamatan Muara Gembong, ini adalah kelanjutan dari road show dzikir akbar yang kami adakan, "ungkapnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.