TARUMAJAYA bekasitoday.com-Asosiasi Pemerintahan Desa  Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bekasi kembali berangkatkan sebanyak 90 jamaah yang diambil dari Kepala Desa beserta istri Kepala Desa Se-Kabupaten Bekasi, tokoh masyarakat, Ketua Rt dan Rw, serta Kadus, juga beberapa guru yang ada di wilayah Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/4).

Kades yang diberangkatkan umroh diantaranya, H. Sala Kades dari Kecamatan Sukatani, Sadih dan Mardi Kades dari Kecamatan Cabang Bungin, Suwinta Kades Pantai Bakti Kecamatan Muara Gembong, Acim dan Risan Kades dari Kecamatan Tambelang, Naja dan Suri Kades dari Kecamatan Cibitung, Asep Kades dari Kecamatan Cikarang Utara, Rusdi Kades Muktiwari dari Kecamatan Cibitung, Iing dan Rudi Kades dari Kecamatan Setu, Hendra Kades dari Kecamatan Cikarang Utara, Suparta Kades Sukadanau, Samen Kades Telajung.

H Agus Sopian, Kades Segara Makmur yang menjabat sebagai Ketua Apdesi Kabupaten Bekasi mengatakan, Ada sebanyak 20 Kepala Desa se-kabupaten Bekasi kita berangkatkan umroh.

"Selain Kepala Desa, kami juga mengikut sertakan istri kades untuk ikut juga umroh, dan selebihnya adalah Ketua Rt dan Rw serta Kadus dan Guru yang ada di wilayah Desa Segara Makmur, "ujarnya.

Dia menambahkan, mudah-mudahan niat baik kita ini dijabah oleh Allah SWT, dirinya berupaya kegiatan semacam ini akan terus dilakukan disetiap tahunnya.

"Kami ini hanya sebatas perantaranya Allah SWT, untuk membawa tamu-tamu Allah ke rumah Allah, "terangnya.

Untuk kali ini kata dia, kami berangkatkan sebanyak 90 jamaah, yang titik kumpulnya di aula kantor Desa Segara Makmur.

"Insya Allah yang akan melepas jamaah langsung.dilakukan oleh Bupati Bekasi, dr.H.Neneng Hasanah Yasin, "ungkapnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.