BEKASI SELATAN bekasitoday.com-Rony Teguh Arifianto CEO and Founder Mandiri Putra Utama Group (MPUG) dalam pemaparannya mengatakan, lokasi perumahan Mayang's Residence Village terletak di Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, lokasi berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor, dimana daerah tersebut populasi masyarakat terus bertambah di setiap tahunnya.

"Perumahan Mayang's Residence Village dibangun diatas tanah dengan luas 17 hektar, melintasi arah Kecamatan Bantar Gebang, Kecamatan Cibitung kearah Cilengsi, dan lokasinya sangat strategis, "ujarnya saat acara soft lounching yang digelar di RM Griya Wulan Sari, Sabtu (9/4)

Beberapa tipe rumah yang ada di Mayang's Residence Village diantaranya, Tipe Himalaya luas tanah 37 meter persegi dengan harga Rp.370 jutaan.

"Kami sengaja memakai nama ras kucing di perumahan Mayang's Residence Village, selain Himalaya, kami juga menamai unit cluster dengan Peaknose, Angora, Persia, dan Snowy, dimana cluster Snowy mempunyai lebar tanah seluas 120 dengan luas tanah 150 meter persegi dan cluster ini menjadi cluster unggulan dimana selain luas, juga tersedianya fasilitas kolam renang, "terangnya.

Menurutnya, bila konsumen tidak puas pada bangunan diperumahan Mayang's Residence Village di tahun kedua, maka kami akan kembalikan uang seratus persen, karena disini kita mengutamakan bangunan.

"Kami akan kembalikan 100 persen bila ada keluhan dari konsumen terkait kontruksi bangunan, karena kami mengutamakan kwalitas, "jelasnya.

Dia menambahkan, lahan Fasos Fasum yang disediakan akan dibangun masjid 20x20 meter, selebihnya akan dibangun juga sarana olahraga, dan kolam renang, semua itu tentunya untuk kepentingan warga perumahan.

"Keunggulan lainnya, selain fasilitas yang memadai, untuk keamanan kami dengan sistem 24 jam untuk setiap cluster pada umumnya, "tuturnya.

Kami juga kata dia, akan memfasilitasi dimasing-masing cluster mesin genset, untuk kenyamanan warga perumahan agar ketika mati lampu listrik tetap menyala, dan untuk sarana air bersih, kita sudah bekerjasama dengan PDAM, dan disediakannya toren air disetiap masing-masing rumah.

"Untuk kenyamanan, kami telah sediakan mesin genset apabila mati lampu, dan air bersih PDAM, "ungkapnya.

Dan dalam kesempatan ini, kami akan menawarkan untuk tahap satu, hanya 200 unit rumah dengan penawaran menarik, dan unit-unit dengan lokasi cantik.

"Promo itu berlaku dengan cara pembeli cukup membayar separuh dari harga banderol, dengan promo "Bayar Separoh Langsung Lunas", biasanya promo ini diminati oleh investor, "tambahnya.(red)

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.