TARUMAJAYA bekasitoday.com-Panitia Khusus (pansus 13) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi datangi Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Paljaya, Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/4).

H.Sarim dari partai Golkar yang duduk dikomisi III yang menjabat sebagai Pimpinan pansus13 DPRD, sangat menyayangkan wilayah pesisir utara yang ada di tarumajaya yang sangat jauh tertinggal.

"Sangat kami sayangkan wilayah pesisir ini jauh tertinggal, mulai dari ekonomi kemasyarakatan hingga infrastruktur, "ujarnya.

Kami berharap kepada Kabid Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bekasi segera melakukan penataan yang lebih baik, untuk memajukan wilayah pesisir Tarumajaya, khususnya para nelayan.

"Ketik jalan bagus, perekonomian masyarakat meningkat, paling tidak ada Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang diambil melalui retribusi, "jelasnya.

Setelah kami melakukan kunjungan kerja, ada peningkatan untuk warga pesisir tarumajaya.

"Kita juga akan mengajukan pemeliharaan pesisir disini, karena ini adalah salah satu mata pencaharian warga nelayan, "terangnya.

Sementara, Kabid Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bekasi, mengaku pembangunan disini terkendala karena program yang kami ajukan terbentur dikarenakan laut ada  pemiliknya.

"Karena hal tersebut, kami minta bantuan ke pihak Kepolisian, dan pihak BPN, hasilnya hingga saat ini tidak pernah terselesaikan, "ungkapnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.