BABELAN bekasitoday.com-Dinilai Penyaluran Corporate Sosial Responsibility (CSR) tidak merata dan akal-akalan, Tim Pansus LKPJ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, kunjungi PT PERTAMINA FIELD 3 TAMBUN, yang berada di Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (22/4).

Turut hadir dalam kunjungan anggota dewan tim pansus LKPJ tersebut Drs Surya Wijaya MM, Camat Babelan.
Abdullah, Manager PT PERTAMINA FIELD 3 TAMBUN, merasa terkejut ada kedatangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, kami minta maaf kalau penyambutan ini apa adanya.
"Awalnya saya tidak mengetahui dengan datangnya para anggota DPRD Kabupaten Bekasi ke lokasi kami,  dan apabila dalam sambutan kami ada kekurangan, kami mohon maaf, "ujarnya.

Taih Minarno Wakil Ketua Pansus LKPJ Kabupaten Bekasi, dalam pemaparannya mengatakan, tujuan kami datang pertama untuk silaturahmi, kita ingin tahu produksi migas yang ada di Kabupaten Bekasi, serta terkait penyaluran Corporate Sosial Responsibility (CSR).

"Kedatangan kami kemari adalah untuk mengetahui produksi dari PT PERTAMINA yang ada di Kabupaten Bekasi, serta penyaluran CSR Perusahaan, "jelasnya.
Dirinya berharap ketika CSR itu disalurkan harus transparan dan terbuka, dan harus tertuang jelas baik di spanduk atau pun banner.
"Jangan sampai penyaluran tersebut tidak merata, kita minta pihak Pertamina agar memperbaiki hal itu, "ujarnya.

Drs Surya Wijaya MM mengatakan, kami minta ada keselarasan antara pihak perusahaan, agar masyarakat warga babelan merasakan hasil dari buminya.
"Minyak dihasilkan dari bumi masyarakat babelan, sudah diharuskan masyarakat babelan dapat menikmati hasil dari pengerukan minyak bumi, "jelasnya.
Banyak sekali rumah tidak layak huni di wilayah Babelan, kami minta agar perusahaan yang ada di Babelan menyalurkan bantuan CSR ke titik-titik rumah warga yang notabenenya tidak layak huni, agar masyarakat sejahtera, dan kami siap mendampingi.
"Masih banyak rumah yang tidak layak huni di wilayah babelan, kami minta pihak perusahaan bersinergi dengan pemerintah, dalam menyalurkan CSR ke warga Kecamatan Babelan, "ungkapnya.

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.