BABELAN bekasitoday.com-Puluhan siswa-siswi SMK BINA NUSA peserta seminar jurnalis yang diadakan kelompok kerja (pokja) wartawan Kabupaten Bekasi dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke 70, berkesempatan melakukan praktek ilusi yang dipandu oleh Mr Mozza yang juga wartawan Hr SENTANA.

hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran pengurus pokja wartawan Kabupaten Bekasi, serta rekan-rekan wartawan yang wilayah liputannya di utara Kabupaten Bekasi.

M.Kamaluddin Kepala Sekolah SMK Bina Nusa, dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi pengurus pokja yang mengadakan seminar jurnalis.

"Diharapkan seminar ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya siswa-siswi yang ada di SMK Bina Nusa ini, "ujarnya.

Sementara Karman Supardi SE, Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi kepada bekasitoday.com mengatakan, pada dasarnya semua siswa yang mengikuti seminar ini sudah menguasai teknik wawancara dan menulis.

"Intinya siswa di Bina Nusa ini menguasai teknik-teknik jurnalistik, seperti wawancara dan menulis berita, "ujarnya.

Kami sangat berterima kasih sekali kepada pihak sekolah yang telah memberikan waktu untuk kami memberikan seminar ke siswa seputar jurnalis.

"Tanpa ada dukungan dari pihak sekolah, mungkin seminar ini tidak akan terealisasi, dan kami sangat terbantu sekali, "jelasnya.

Kegiatan ini akan kami lakukan secara berkesinambungan, dan bukan hanya di SMK atau SMA Negeri saja, kalau SMK swasta berminat, ya tidak masalah.

"Ini bukti bahwa kami tidak memilah-milah sekolah negeri dan swasta untuk mengadakan seminar, yang terpenting ada dukungan dari kepala sekolah, "terangnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.