BABELAN bekasitoday.com-PT Cikarang Listerindo (CL) berikan bantuan berupa makanan siap saji, susu, serta biskuit untuk korban banjir diwilayah Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/4).

Sementara, Yohanes team Govrel PT.CL, ketika di tanya terkait bantuan yang diberikan ke warga korban bencana banjir kepada wartawan mengatakan, bantuan yang kami berikan ke warga korban bencana banjir adalah makanan siap saji berupa mie instan, dan bantuan tersebut langsung kami distribusikan ke kantor Kecamatan Babelan.

"Bantuan yang kami berikan berupa mie instan sebanyak 100 dus, sengaja kami stok di kantor camat babelan, dan nanti untuk pendistribusiannya kami percayakan ke pihak kecamatan babelan, "ujarnya.

Dan selebihnya untuk enam dus biskuit dan 40 boks susu serta 30 dus mie instan, kami akan distribusikan langsung ke warga desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan.

"Biskuit dan susu serta mie instan yang masih tersisa kami langsung distribusikan untuk warga desa Muara Bakti, "terangnya.

Menurutnya, ini adalah bentuk komitmen dari PT.CL terhadap program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dan sekaligus ingin bersinergis kepada warga masyarakat disekitar perusahaan berada.

"Ini adalah bentuk komitmen kami terhadap program CSR, sekaligus bentuk sinergitas kami terhadap masyarakat di sekitar perusahaan berada, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk warga korban banjir, "ungkapnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.