BABELAN bekasitoday.com-H.Rojih,  Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Babelan mengaku  bangga dengan TIM sepak Bola  PGRI, karena secara tidak langsung lewat pertandingan sepak bola ini nama PGRI bisa terus berkibar, bukan hanya di bidang pendidikan tapi di bidang olah raga pun PGRI bisa.

"Secara pribadi saya merasa bangga, karena bukan hanya di bidang pendidikan kami ada, di bidang olahraga pun kami mampu, "ujarnya.

Dirinya berharap agar TIM sepak bola PGRI bisa terus menjalin rasa silaturahmi antara sesama pemain, dan bisa menjunjung tinggi rasa sportifitas.

"Diharapkan tim sepakbola PGRI bisa menjunjung sportifitas tentunya antar pemain, "terangnya.

Menurutnya, pemain yang tergabung di tim PGRI diambil dari para guru yang ada di Kecamatan Babelan.

"Walaupun baru terbentuk, tim PGRI ini dijuluki sebagai tim yang tidak terkalahkan dan disegani lawannya, hal itu terbukti dari para pemain nya yang terlihat apik dalam menggocek bola dan menjebol gawang tim lawan, "ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, bahwa turnamen sepak bola yang diadakan oleh Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, sangat disambut antusias oleh warga bukan hanya warga Desa Babelan Kota juga warga Kecamatan Babelan, pasalnya setiap Sabtu dan Minggu, selalu di tonton oleh semua kalangan yang berada di Desa Babelan Kota  Kecamatan Babelan, bahkan dari luar desa pun berbondong- bondong untuk menyaksikan keseruan pertandingan sepak bola tersebut.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.