CIKARANG UTARA bekasitoday.com-Kembali PTCL melakukan aksi bakti sosial untuk periode bulan Mei pada Senin (9/5) kemarin.

Tapi kali ini kegiatan pengobatan gratis diadakan di rumah H Sukriah, salah satu warga Desa Wangunharja.

Sementara, Yohanes pihak PT.CL ketika dimintai keterangan terkait bansos yang diadakan kepada bekasitoday.com mengatakan, seperti biasa kegiatan baksos ini merangkul Puskesmas Mekarmukti sebagai tim medis, Babinsa dan Bimaspol sebagai keamanan, dan aparat Desa Wangunharja sebagai pelaksana.

"Baksos ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh kami, tentunya dalam bentuk pengobatan gratis, "jelasnya.

Menurutnya, kegiatan kali ini dihadiri oleh 109 pasien yang melakukan pemeriksaan, termasuk pemeriksaan Gula Darah 21, Kolesterol 18 dan Asam Urat 16.

"Pemeriksaan dalam pengobatan gratis kali ini meliputi pemeriksaan gula darah, asam urat, dan kolesterol, dan total masyarakat yang hadir dalam pengobatan gratis kali ini sebanyak 109 pasien, " ujarnya.

Bakti sosial ini merupakan komitmen dari PTCL terhadap program CSR dan ingin bersinergis kepada warga masyarakat disekitar perusahaan berada.

"Ini adalah bentuk komitmen kami terhadap masyarakat dalam program CSR, tentunya ingin bersinergi kepada masyarakat disekitaran perusahaan berada.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.