Salurkan CSR, PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia Melalui Sahabat Dhuafa Lakukan Baksos  
KEDUNG WARINGIN bekasitoday.com-Salah satu perusahaan produsen alternator dan motor starter terkemuka untuk industri otomotif, PT Mitsubshi Electric Automotive Indonesia, yang berlokasi di Kawasan Bekasi International Industrial Estate Blok C-11 No. 1-5, Jl. Raya Inti, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, lakukan bakti sosial salurkan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) di Kampung Rengasbandung, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi,  melalui Sahabat Dhuafa, Sabtu (11/6).

Kegiatan sosial kali ini diikuti oleh 55 orang karyawan PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia, yang berdiri pada tanggal 8 April 1997, yang dulunya bernama PT. Lippo Melco Autoparts. Selain para karyawan, turut serta pula Mr. Komada selaku Direktur, Mr. Tovi Singgih selaku General Manager dan Mrs. Marlia Adityawati selaku Human Resources & General Affair Manager.

Sementara, Mr Komada, Direktur PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia, mengatakan, bantuan yang disalurkan secara langsung kepada para penerima manfaat antara lain berupa perbaikan bangunan untuk sarana belajar mengajar di Rumah Belajar Al Ikhwan, pengecatan dan bantuan alat pengeras suara serta kipas angin di Masjid Mifrahissa'adah, pengecatan dan bantuan kipas angin di Mushala Hidayatullah, perbaikan rumah warga yang ambruk akibat hujan lebat, bantuan mesin jahit untuk warga dhuafa binaan Sahabat Dhuafa, bantuan penebusan ijazah anak yatim tidak mampu yang baru lulus SMK, serta pemberian bingkisan ramadhan/lebaran bagi 107 lansia dan 75 anak yatim dhuafa.

"Kesemua penerima bantuan sudah terdata dalam survey yang telah dilakukan sebelumnya, yang mana mereka semua adalah saudara-saudara kita yang kurang beruntung yang wajib disantuni, "ujarnya.

Menurutnya, program berbagi kebahagiaan Ramadhan Sahabat Dhuafa melalui dana CSR PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian sebuah perusahaan yang profit oriented dalam mendukung kemajuan pendidikan dan kegiatan keagamaan di Kampung Rengasbandung, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

"Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat, terutama dalam mendukung kegiatan belajar mengajar dan keagamaan sebagai bekal mereka di masa yang akan datang, "terangnya.
PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia lanjut dia, berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial lainnya secara rutin melalui Sahabat Dhuafa, sehingga dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya dalam memajukan pendidikan, kegiatan keagamaan maupun kegiatan-kegiatan yang bersifat pemberdayaan.

"Tentunya kegiatan sosial ini dapat digunakan sebagai contoh, dan juga untuk membantu masyarakat tidak mampu agar dapat terus memperoleh manfaat dengan fasilitas yang layak dan memadai, "ungkapnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.