MUARAGEMBONG bekasitoday.com-BRIDGESTONE Indonesia tanam 16040 bibit mangrove dalam memperingati hari jadi ke 40 tahun, di kampung beting Rt03/02 wilayah dusun I, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut Mr Sida Shang president direktur PT Bridgestone, ratusan pegawai bridgestone Indonesia, Kapolsek Muaragembong, Perwakilan Kecamatan, Kepala Desa Pantai Bahagia, serta Abang Mpok Bekasi.

Dalam sambutannya, Mr Sida Shang, Presdir PT Bridgestone mengatakan, penanaman mangrove serta pembuatan sarana Mandi Cuci Kakus (MCK) adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya di Muaragembong, mungkin ini belum memenuhi kebutuhan, paling tidak, dapat melestarikan Habitat Lutung Jawa, dan kelestarian lingkungan.

"Penanaman bibit mangrove dan pembuatan MCK adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di kampung beting, tentunya melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR), "ujar pria asli Jepang dengan bahasa Indonesia yang masih terbata-bata.

Sementara, Maman Suryaman, Kepala Desa Pantai Bahagia dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih sekali atas bantuan dari perusahaan ban terbesar di Indonesia, atas kepeduliannya yang telah membangun sarana MCK di wilayah kami, serta penanaman ribuan bibit mangrove untuk jaga Abrasi laut.

"Kami minta bibit mangrove yang telah di tanam, serta sarana MCK yang telah dibangun agar dapat di jaga keberadaannya oleh masyarakat khususnya yang ada di kampung beting, "terangnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.