PEBAYURAN bekasitoday.com-Ratusan orang yang tergabung dalam Brigade NHY, pendukung calon Bupati Bekasi incumbent Neneng Hasanah Yasin terlihat memadati lokasi gudang penggilingan padi milik HM Yasin, di wilayah Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, untuk mengawal pasangan Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja, ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi, guna mendaftar diri sebagai pasangan calon dari Partai Golongan Karya (golkar), Rabu (21/9).

Disela keberangkatan, Obbih Yoranata, Pendiri Brigade NHY kepada bekasitoday.com mengatakan, bahwa dirinya beserta rombongan sejak pagi hari sudah berkumpul di Kecamatan Pebayuran, untuk mengawal pasangan calon Bupati Bekasi (incumbent) mendaftarkan diri ke KPUD sebagai pasangan calon Bupati wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022.

"Kumpulnya kami disini, untuk mengawal ibu Bupati (Neneng Hasanah Yasin-red) beserta Eka Supriatmaja mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati wakil Bupati Bekasi ke KPUD, "ujarnya.

Dirinya optimis, bahwa Bupati Bekasi incumbent menang kembali di pemilihan cabup-cawabup periode 2017-2022 mendatang.

"Kita optimis bunda Neneng Hasanah Yasin dapat duduk kembali menjadi Bupati Bekasi periode mendatang, "terangnya.

Dirinya mempunyai keyakinan, bahwa pendaftaran incumbent di hari pertama dibukanya pendaftaran di KPUD, adalah petunjuk bahwa incumbent bakal menang diurutan pertama dalam Pilkada ini.

"Kami yakin daftar dihari pertama adalah suatu kemenangan incumbent dalam pertarungan di Pilkada Kabupaten Bekasi di periode ini, tentunya diurutan pertama, "tukasnya.(red).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.