CIKARANG PUSAT bekasitoday.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, H.Eka Supriatmaja SH, mengapresiasi, kegiatan Pagelaran safari budaya Dangiang ki sunda, bersama group MK 9 serta sederetan artis ibukota dan banyolan kang Ohang, yang di kemas dalam sebuah acara "Safari budaya" dangiang ki sunda' sampurasun warga Kabupaten Bekasi, yang diadakan di beberapa wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Eka ketika ditanya bekasitoday.com menuturkan, bahwa di wilayah Kabupaten Bekasi sejak beberapa waktu lalu, sering diadakan Pagelaran budaya Dangiang ki sunda bersama kang Dedi dan rombongan, termasuk pada malam ini dengan acara yang sama.

"Banyak pesan moral yang di sampaikan melalui banyolan serta memberikan motivasi dan pola pemberian bantuan kepada penonton yang santun serta selalu saja tepat sasaran, tentunya hal seperti ini minim sekali dilakukan oleh kebanyakan orang, akan tetapi tidak untuk kang Dedi Mulyadi SH, tentunya, "paparnya.

Menurutnya, dengan melihat kondisi yang ada, hampir semua tempat di wilayah Kabupaten Bekasi, yang di kunjungi kegiatan acara Safari Budaya bersama Kang Dedi feat Bupati Kabupaten Bekasi, dr.Hj.Neneng Hasanah Yasin selalu mendapatkan sambutan hangat dan meriah, dari masyarakat sekitar.

"Kegiatan seperti ini memang di motori langsung oleh Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Dedi Mulyadi.SH, tentunya dalam melakukan kunjungan ke setiap wilayah di Kabupaten Bekasi, tentunya yang menjadi catatan dalam hal penyajian acara tidak monoton dan menjemukan, sehingga ada kesan dan pesan positif dalam rangkaian acara Safari Budaya, yang bersinergi dengan nilai-nilai budaya, agama, hiburan teknologi, koreografi dan pada akhirnya banyak menarik perhatian warga.

"Masyarakat/penonton seakan terhipnotis dengan sederetan acara kang Dedi sebagai tokoh fenomenal dari Purwakarta, "tambahnya.

Dia menambahkan, kegiatan kang Dedi di Kabupaten Bekasi banyak menularkan virus positif bagi warga Kabupaten Bekasi, tentunya hal ini kita sambut dengan baik.

"Sosok pemimpin seperti kang Dedi sangat di nanti oleh banyak orang, karena hampir di setiap kegiatan kang Dedi selalu saja di hadiri oleh ratusan pengunjung bahkan ribuan, dan yang tak kalah heboh lagi, kegiatan kang Dedi selalu di dukung oleh para pejabat publik dan paguyuban dari Purwakarta yang tergabung dalam DM4JB1, "terang politikus muda dari Partai berlambamg pohon beringin ini.

Saat di konfirmasi JP terkait arah tujuan kang Dedi menuju Jabar 1, dirinya menuturkan, tentunya sangat mendukung sekali, kang Dedi Mulyadi menuju Jabar 1, tentunya dengan segudang pengalaman dan prestasi, baik di wilayah, Nasional, bahkan di tingkat Internasional, tentunya secara pribadi saya mendukung kuat dan optimis bila kang Dedi Mulyadi pada periode mendatang sebagai Jabar 1.

"Saya sangat mendukung bila kang Dedi Mulyadi SH, dalam pencalonan Pilgub mendatang, karena kita yakin setelah dua periode memimpin Kabupaten Purwakarta, berikutnya bakal memimpin Jabar 1, "pungkasnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.