CIBITUNG bekasitoday.com-Deklarasi pasangan Sa'duddin-Ahmad Dani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022, bersama Koalisi Membangun Bekasi (KMB), yang bertempat di hotel @home, Metland, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, resmi dilaksanakan, Minggu (18/9).

Sa'duddin calon Bupati Bekasi dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya merasa terpanggil untuk membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi, yang menurutnya sudah banyak terenggut.

"Kami akan kembalikan lagi hak-hak masyarakat Kabupaten Bekasi yang selama ini sudah di renggut, "jelasnya.

Munculnya saya dengan Ahmad Dani sebagai kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, memang sudah digariskan, tentunya untuk Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan kemunculan kami dapat didukung oleh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk memimpin Kabupaten Bekasi lebih baik lagi ke depan, "ujarnya.

Sementara, Ahmad Dani calon Wakil Bupati Bekasi, dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sudah resmi di lamar oleh Sa'duddin, untuk memimpin Kabupaten Bekasi, tentunya saya akan menjaga kehormatannya.

"Saya sudah resmi dilamar, jadi sudah barang tentu saya akan menjaga serta mematuhi Sa'duddin sebagai pemimpin saya, dan semoga kami dapat membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi, "terangnya.

Dirinya menjelaskan bahwa akan bertempat tinggal di Kabupaten Bekasi, dan sudah menyiapkan sebidang tanah untuk di bangun hunian.

"Saya sudah siapkan sebidang tanah di wilayah Kabupaten Bekasi, "siap berpolitik, siap juga tinggal di wilayah Kabupaten Bekasi", "tuturnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.