CIKARANG UTARA bekasitoday.com-Adanya perseteruan dua kubu  dalam tubuh kepengurusan  Partai Persatuan Idonesia (Perindo), di soal Ketua Korwil Dapil Jabar 7, kang Aziz Muslim meliputi, Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

"DPD Perindo Kabupaten Bekasi, segera melakukan restrukturisasi  organisasi, dalam tubuh kepengurusan Partai Perindo, dari DPD, DPC, dan Pengurus Desa/ranting, sehingga nantinya tidak ada lagi bahasa Forum dalam tubuh kepengurusan Perindo di Kabupaten Bekasi, "ujarnya di kantor DPD  Perindo di bilangan Cikarang Utara, Selasa (4/10).

Diakui oleh Ketua Korwil Dapil Jabar 7, bahwa permasalahan dalam tubuh Perindo yang selama ini di rasakan adanya ke tidak harmonisan, yang sangat dirasakan oleh beberapa pengurus partai dari tingkat DPD, DPC sampai Pengurus Desa.

"Ini merupakan permasalan internal partai, akan tetapi, dalam waktu dekat akan segera dilakukan resufle kepengurusan, jadi nantinya tidak ada lagi bahasa Perindo menjadi dua kubu dan adanya Forum, "tegasnya.

Sementara itu, saat di tanya terkait Kepengurusan DPD Perindo, yang Icang Rahardian pimpin di Kabupaten Bekasi, kata Aziz selaku ketua korwil Dapil Jabar 7, hal ini akan kita kembalikan kepada konstituen partai, jadi tidak ada lagi dua lisme kepengurusan.

"Untuk kepengurusan DPD dan DPC Perindo Kabupaten Bekasi yang telah terbentuk beberapa waktu lalu, nantinya  akan dianulir, sampai terbentuk pengurus yang baru, "tandasnya.

Terpisah, Nana Supriyatna, Ketua DPC Perindo Kecamatan Setu, yang di bentuk berdasarkan kepemimpinan Lukman, terdahulu, tentunya menyambut baik restrukturisasi organisasi dalam tubuh Partai Perindo kabupaten bekasi, yang di motori oleh kang Aziz Muslim.

"Bahwa DPC Perindo Kecamatan Setu, masih tetap solid dengan institusi partai dan tidak pernah bergabung dalam Forum DPC, "tandasnya.

Ditambahkannya,, bahwa DPC Perindo Kecamatan Setu, yang telah memiliki kantor dan kelengkapan lainnya, siap mendukung terbentuknya kepengurusan DPD Perindo Kabupaten Bekasi yang baru, agar nantinya, semangat persatuan Indonesia serta Mars Perindo akan terus berkumandang seantero Kabupaten Bekasi.

"Bila nantinya dalam pembentukan kepengurusan yang baru DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi, dirinya siap memimpin DPD Partai Perindo di Kabupaten Bekasi, hal itu pun, jika Partai dan 23 DPC menghendaki, "pungkasnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.