CIKARANG SELATAN bekasitoday.com–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi menggelar acara rapat pleno terbuka pengundian dan penetatapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, serta deklarasi damai dan berintegritas. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, pelaksanaan acara tersebut bertempat di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Selasa (25/10).

Dari Hasil pengundian dan penetapan Nomor urut, pasangan Meilina Kartika Kadir–Abdul Kholik yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan, PKB, PPP, dan PBB mendapatkan nomor urut satu. Sedangkan pasangan Sa’duddin–Ahmad Dhani yang diusung oleh PKS, Gerindra, dan Demokrat, mendapat nomor urut dua.

Selanjutnya, pasangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono yang maju dari jalur perseorangan (independen) memperoleh nomor urut tiga, disusul pasangan Iin Farihin–KH. Mahmud Al Hafidz yang juga maju dari jalur independen dengan nomor urut empat.

Sementara itu, dari hasil pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Incumbent yang mencalonkan kembali dalam Pilkada Kabupaten bekasi 2017-2022, yang diusung oleh Partai Golkar, Nasdem, Hanura, dan PAN, dr.Hj. Neneng Hasanah Yasin–Eka Supriatmaja, memperoleh nomor urut lima.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Bekasi, DR.Idham Holik mengatakan, bahwa nomor urut dari masing-masing calon tersebut ditetapkan sebagai nomor peserta pilkada kabupaten bekasi 2017.

“Selanjutnya nomor urut masing-masing calon kita tetapkan sebagai nomor peserta pilkada mendatang, "ujarnya.

Selain pengundian nomor urut, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengucapan dan penandatanganan ikrar damai Pilkada 2017.

"Bukan hanya Pengundian nomor urut Paslon saja, di waktu yang sama juga diselenggarakan pengucapan serta penandatanganan ikrar damai dalam Pilkada, "ungkapnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.