MUARA GEMBONG bekasitoday.com-Son Haji, S.Ag MM, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Daerah (sekjen DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bekasi, serahkan bantuan kepada korban banjir akibat luapan sungai Citarum yang merendam sebagian  wilayah kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Rabu (16/11).

Bantuan diberikan secara langsung kepada warga Muara Gembong di tiga wilayah desa, berupa makanan ringan, mie instan, air minuman kemasan dan karung untuk penanggulan.

Idrom, mantan Ketua PK Golkar Muara Gembong, menuturkan, kegiatan berbagi ini secara spontan kita adakan, untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir, karena mereka sangatlah memerlukan bantuan.

"Ya, benar adanya, kehadiran kami disini beserta ibu dr.Hj.Neneng. Hasanah Yasin , Calon Bupati Bekasi (incumbent) dengan nomor urut 5, beserta rombongan, memberikan bantuan di tiga desa, diantaranya Desa Pantai Bakti, desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Mekar, "jelasnya.

Menurutnya, dari masing masing wilayah desa kita serahkan 50 dus Mie instan, 50 dus air mineral kemasan, dan 50-150 karung untuk membantu penanggulan.

"Bantuan yang kita berikan berupa makanan siap saji, air mineral, serta ratusan karung kosong, "paparnya.

Terpisah, Son Haji S.Ag.MM, Sekjen DPD Golkar Kabupaten Bekasi menuturkan, kegiatan peduli banjir bagi warga Muara Gembong, yang dilakukan oleh ibu  dr.Hj.Neneng Hasanah Yasin merupakan bagian dari program kerja beliau, untuk terus membantu warga yang terkena musibah.

"Kepada warga yang terkena banjir, tentunya harus selalu waspada, karena banjir ini bisa berhari-hari selama musim hujan terus berlangsung, daerah Muara Gembong ini memang rentan banjir karena posisi nya berdekatan langsung dengan tepi sungai Citarum, "pungkasnya.

Sementara itu, Karsan (50) warga Desa Pantai Bahagia, mengucapkan terima kasih, kepada partai Golkar yang begitu peduli terhadap warganya, semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan warga Desa Pantai Bahagia dan sekitarnya.

"Kami warga Muara Gembong sangat berterima kasih sekali, atas bantuan yang telah di berikan, dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kami, "ungkapnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.