BOJONG MANGU bekasitoday.com-Neneng Hasanah Yasin Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar, Lantik Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar, Kecamatan Bojong Mangu, Sabtu (13/11).

Pelantikan PK Golkar tersebut diadakan di kediaman Aam Amelia di kampung Cimahi RT 011/06, Desa Karang Mulya, acara pelantikan itu di hadiri oleh pengurus Partai pengusung "koalisi bersinar", untuk pasangan Petahana  "Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja, dengan nomor urut lima, pada  pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017, mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Neneng Hasanah Yasin, Ketua DPD Partai Golkar mengucapkan terimakasih kepada warga Kecamatan Bojong mangu dan sekitarnya yang telah berkenan hadir dalam rangka turut serta menyaksikan langsung Pelantikan PK Golkar kecamatan Bojong mangu.

"Selain melantik ketua PK Golkar kecamatan Bojong Mangu, kami juga membantu tugas KPUD Kabupaten Bekasi untuk mensosialisasikan pilkada Kabupaten Bekasi, yang akan di laksanakan Pada 15 Februari 2017, mendatang, tentunya kami khawatir masih ada masyarakat Kecamatan Bojong Mangu dan sekitarnya  yang belum banyak mengetahui bahwa Kabupaten Bekasi akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah, "jelasnya.

Menurutnya, pada Pilkada mendatang yang akan di gelar pada 15 Februari 2017 mendatang, diikuti oleh lima pasang calon, dua pasang calon dengan jalur independen, tiga pasang calon diusung oleh partai.

"Untuk Pilkada Kabupaten Bekasi kali ini,  dari Partai Golkar dan Partai Koalisi bersinar mempercayakan saya (Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja) dengan Nomor urut lima, "paparnya.

Dirinya menambahkan, tentunya untuk seluruh PK Golkar Kecamatan Bojong Mangu yang pada hari ini baru dilantik, dan seluruh kader partai Golkar lainnya  serta partai Koalisi bersinar, untuk dapat bekerja dengan penuh semangat, agar segala cita cita yang kita inginkan, untuk melanjutkan pembangunan dan mensejahterakan warga Kabupaten Bekasi dapat segera terwujud.

"Kita semua berharap,  pelaksanaan Pilkada mendatang dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif  , karena suara Golkar adalah suara rakyat dan tentunya kita bekerja dengan hati, "pungkasnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.