PANGANDARAN bekasitoday.com-Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Bekasi bersama puluhan awak media, mulai dari wartawan media cetak harian, online, dan mingguan adakan kegiatan media gathering guna mempererat tali silaturahmi juga untuk mengenal lebih dekat antara media dengan pemerintah.

"Kami coba merubah pola Humas yang lama, karena yang saya tahu media gathering adalah kegiatan kumpul-kumpul untuk mempererat keakraban, kalau dulu kan media gathering selalu identik dengan kegiatan seminar, "jelas Kabag Humas yang akrab di panggil pak Yan Yan.

Kami mohon maaf kepada rekan-rekan yang saat ini belum terakomodir untuk ikut kegiatan media gathering yang dilakukan pihak Humas Kabupaten Bekasi, tentunya lagi-lagi lantaran anggaran yang terbatas.

"Media gathering ini akan kami lakukan bertahap, dan untuk rekan media yang saat ini tidak ikut bukan berarti humas pilih kasih, ini kami lakukan secara bergiliran, yang terpenting nama media dan nama wartawannya harus di laporkan ke bagian Humas, dan bukan berarti humas mendata wartawan, ini untuk menghindari wartawan yang muncul tetapi tidak mempunyai media,  "terangnya.

Dari informasi yang didapat bahwa kegiatan media gathering kali ini dilaksanakan dari Jumat (25/11) hingga Minggu (27/11).(red).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.