BABELAN bekasitoday.com-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Sa'duddin-Ahmad Dani (SAH) memulai blusukan ke sejumlah wilayah desa yang ada di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi dengan mengunjungi beberapa posko pemenangan, Minggu (6/11).

Dalam orasinya pasangan SAH ini berjanji akan mengembalikan hak-hak masyarakat yang saat ini hilang.

"Kami mohon doanya agar kami dapat memimpin Kabupaten ke depan, kami akan kembalikan hak-hak masyarakat yang selama ini sudah direnggut, "jelasnya.

Menurutnya, hak-hak yang sudah dirampas diantaranya, hilangnya hak marbot masjid, hilangnya dana kematian.

"Kami akan upayakan untuk mengembalikan hak itu semua kemasyarakat, kita juga akan mengalokasikan anggaran untuk biaya persalinan, membantu donasi bagi ibu melahirkan dan bayinya, kita akan menambah Rumah sakit, karena jumlah masyarakat di Kabupaten Bekasi, tidak sebanding dengan jumlah Rumah sakit, "terangnya.

Dia menambahkan, program untuk Bedah Rumah kita tambah menjadi Rp 20 juta perunitnya, kartu Bekasi sehat bagi masyarakat miskin, pengadaan 100 ribu lapangan pekerjaan, formal dan informal, subsidi gas dan pengadaan air bersih bagi masarakat miskin, reaksi cepat pelayanan publik, hibah untuk majelis ta'lim, dan sosial sejenisnya.

"Ada sebanyak tujuh item program yang akan kami laksanakan bilamana kami di percaya oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bekasi di Pilkada tahun ini, "ujarnya.(red)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.