BABELAN bekasitoday.com-Rasa syukur dan ucapan terimakasih warga Perum Pondok AFI 2, Desa Kedung pengawas, Kecamatan Babelan, khususnya di wilayah RW08 kepada PT Cikarang Listerindo (CL) Tbk, cukup beralasan, pasalnya melalui proposal yang dilayangkan warga ke pihak desa, nyatanya membuahkan hasil, kantor sekretariat yang di idamkan selama ini akhirnya terbangun dengan batuan dari PT.CL.

"Dahulunya, di lokasi ini berbentuk empang (kobakan-red), tetapi saat ini sudah berdiri bangun megah dan Kokoh yang nantinya akan di gunakan untuk kantor sekretariat RW, Pos yandu dan balai warga, "ujar Sumarno warga blok B5, Rt 27/08, di lokasi pembangunan kantor sekretariat RW yang sedang dalam pengerjaan, Sabtu (17/12).

Ditambahkannya, warga RW 08 tentunya sangat berterimakasih kepada apratur pemerintahan Desa Kedung Pengawas yang telah menempatkan lokasi bantuan dari PT.Cikarang Listrindo (CL) Tbk, di lingkungan Pondok AFI 2, khususnya di RW 08, walaupun saat ini baru terealisasi 70℅.

"Kami bersyukur, pembangunan sekretariat RW di tempatkan di wilayah RW kami, ya kalau pembangunan ini memakai anggaran swadaya warga, tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama, "paparnya.

Terpisah, H Nacin, Kepala Desa Kedung pengawas , kepada media membenarkan adanya Pembangunan kantor RW di lingkungan perum Pondok AFI 2, yang dialokasikan dari dana Corporate Sosial Responsibility( CSR) PT.CL.

"Tentunya sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang telah  di lakukan oleh PT.CL dalam penyaluran bantuan melalui alokasi dana CSR untuk  pembangunan gedung kantor RW, serta penyediaan sarana air bersih, MCK dan lainnya yang ada di Wilayah Desa Kedung pengawas, "paparnya.

Menurutnya, atas bantuan yang telah diberikan ini, tentunya kepada masyarakat sekitar dapat menjaga dan merawat bangunan yang telah diberikan, agar kiranya dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya, untuk kepentingan hajat bersama.

Diharapkan masyarakat dapat menjaga keutuhan bangunan, dan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan warga, khususnya di wilayah RW08, "pungkasnya.

Yohanes Siahaan SH MH, Legal & Gov.Rel Spesialist PT CL ketika di konfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, menurutnya, kantor sekretariat RW yang dibangun adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

"Ini adalah bentuk sinergitas kita kepada masyarakat di Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, tentunya untuk terus menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat, "ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini kantor sekretariat RW yang sedang dalam tahap pembangunan, serta pembangunan MCK, pengeboran air bersih, serta sarana lainnya yang di alokasikan dari dana CSR PT.CL Tbk, nantinya bila sudah selesai secara keseluruhan, akan kita serahkan kepada Pemerintahan Desa Kedung Pengawas,

"Semoga kantor sekretariat RW, MCK, dan pengeboran air, yang kami bangun dapat dimanfaatkan serta  dapat bermanfaat bagi hajat warga, "pungkasnya.(red).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.