BABELAN bekasitoday.com-Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro Bekasi, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Babelan, gencar melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran minuman keras (Miras-red) dan melakukan pemeriksaan muda-mudi yang nongkrong- nongkrong sampai larut malam.

Sementara, Panit Sabhara, Iptu Burhan Siahaan, SH, yang didampibi Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadillah, SH, menuturkan, Ops Cipta Kondisi tersebut melibatkan 10 anggota Polsek Babelan.

"Dalam pelaksanaan Ops Cipta Kondisi tersebut, Jajaran Polsek Babelan berhasil mengamankan 12 botol ukuran 3 liter, 17 kantong plastik siap edar ukuran 1/2 liter, diwarung jamu milik Randi Syahputra, 22 Tahun, Islam, Wiraswasta, Jl. Raya Warung ayu Rt. 07/ 13 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, "ujarnya.

Kemudian Miras hasil sitaan pada Operasi Cipta Kondisi tersebut di Musnahkan dan untuk pedagang diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan dan menjual Miras oplosan.

"Selanjutnya, barang bukti hasil dari operasi cipta kondisi, kami musnahkan, dan untuk para pedagang telah membuat surat pernyataan untuk tidak menjual miras oplosan kembali, "ungkapnya.(red).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.