BABELAN bekasitoday.com-Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, beserta anggota datangi Koramil Babelan, dalam rangka Silaturahmi dan memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Jaya ke- 67, Sabtu (24/12).

Kompol H.Mualim Harahap, Kapolsek Babelan, mengatakan, giat ini untuk menjalin tali silaturahmi dan membangun sinergitas antara TNI dan Polri, dirinya beserta anggotanya dengan membawa kue ulang tahun datangi kantor Koramil dalam rangka HUT Kodam Jaya ke-67.

"Ini dilakukan bertujuan agar TNI dan POLRI dapat senantiasa bersatu bekerjasama dalam melaksanakan tugas sehari hari, demi menciptakan stabilitas Kamtibmas yang kondusif diwilayah, "jelasnya.

Menurutnya, 67 tahun sudah Markas Kodam Jaya berdiri, seiring dengan hirup pikuknya kemajuan negara, banyak hal dan pencapaian yang ditorehkan personel Kodam Jaya, selama masa pengabdiannya hingga detik ini, Menjaga keutuhan serta tegaknya kedaulatan Negara menjadi hal yang mutlak dilakukan oleh TNI, rakyat dan seluruh komponen bangsa, doa dan serta harapan disampaikan dalam pertemuan anak- anak bangsa di Koramil Babelan.

"Selama ini banyak pencapaian yang ditorehkan oleh Kodam Jaya, demi keutuhan dan tegaknya kedaulatan bangsa yang mutlak dilakukan TNI, "terangnya.

Terpisah, Kapten Infanteri M. Sulemi, Danramil Babelan, mengatakan, dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggota jajarannya dan Staf, atas segala perhatian dan sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung, kunjungan ini sangat luar biasa saya berharap silaturahmi kita senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas untuk menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif dan aman di wilayah.

"Sinergitas TNI POLRI adalah Sumber kekuatan bagi rakyat untuk dapat ikut menjaga keamanan, ketertiban dan ketenteraman masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari hari. "ungkapnya.(red).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.