BABELAN bekasitoday.com-Enam Rumah ibadah dan satu gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Babelan, mendapatkan pengamanan ratusan personel gabungan, Jelang perayaan Natal, di tempat ibadah umat Kristiani.

"Ada enam rumah ibadah dan satu gereja diwilayah Hukum Polsek Babelan yang melakukan kebaktian jelang Natal besok. Adapun petugas yang akan diturunkan menjaga gereja tersebut sebanyak 110 personel gabungan, tetapi tidak menutup kemungkinan personel kepolisian akan ditambah berdasarkan kebutuhan di lapangan, "terang Kepala Kepolisian Sektor Babelan, Kompol H Mualim Harahap SH, ketika ditanya di ruang kerjanya, Sabtu (24/12) malam.

Menurutnya, sebelum kegiatan, pihaknya sudah melakukan himbauan dan memberikan saran kepada seluruh pengurus gereja/rumah ibadah yang ada diwilayah Kelurahan Kebalen (Ruko Taman Kebalen-red) dan pengurus gereja/rumah ibadah yang ada diwilayah Desa Babelan Kota.

"Apabila membutuhkan sterilisasi gereja atau lokasi sebelum pelaksanaan ibadah Natal, agar menginformasikan kepada pihaknya. "pungkasnya.(red).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.