20 Ribu Orang Siap Ramaikan Kampanye Akbar Obon-Bambang


Kampanye akbar pasangan independen Obon Tabroni - Bambang Sumaryono (Obama) diperkirakan akan diikuti oleh lebih dari 20.000 orang. 

Kesempatan kampanye akbar yang diberikan hanya satu kali kepada setiap kandidiat ini akan dimanfaatkan Obama sebagai momentum penegasan visi bersama. Menurut Bang Obon, massa yang akan hadir itu dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bekasi.

"Menurut tim, itu kemungkinan akan ada sekitar 20.000 orang. Dari semua kecamatan akan hadir," ujarnya. 

Untuk itu, Bang Obon meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang akan terganggu lalu lintasnya. 

"Jadi saya dan tim meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang akan terganggu lalu lintasnya pada hari Minggu besok. Terutama yang ada di jalur Cikarang - Cubarusah," terang Bang Obon. 

Saat kemarin pendaftaran dan pengambilan nomor urut, lanjut Bang Obon, pihaknya tidak mengerahka massa. "Karena kandidat lain banyak mengerahkan massa pada saat yang sama. Nah besok Minggu ini kan kita acara sendiri. 

Jadi kita beri kesempatan relawan dan masyarakat untuk hadir di acara besok," tutur pria kelahiran Pebayuran itu. Banyaknya massa yang akan hadir besok dikatakan Bang Obon karena memang akan dijadikan sebagai momentum bersama, menegaskan visi bersama tentang Kabupaten Bekasi ke depan. 

Acara Kampanye Akbar ini sendiri akan diselenggarakan di Lapangan Iregas, Jl Raya Cikarang - Cibarusah, Kp Gebang, Desa Sukaragam, Kec Serang Baru. Minggu 15 Januari 2017, Pukul 13 s/d selesai.
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.