Jalin Silaturahmi Pengurus Dan Anggota Rakompas Adakan Kopdar
Pengurus serta anggota rakompas
saat poto bersama
BEKASI bekasitoday.com - Puluhan anggota Radio Komunikasi Warga Kedung Pengawas (rakompas-red) gelar acara kopi darat (kopdar) di kediaman Ustd Nasim, di wilayah RT03/01 Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (26/2).

Hadir dalam kopdar tersebut pengurus rakompas, diantaranya, Ketua Nasaruddin yang akrab disapa Dosen, wakil ketua Gunawan yang akrab di sapa Jampang, serta sekretaris Andi yang akrab di sapa gembor.

Dalam sambutannya, Dosen Ketua Rakompas mengatakan, bahwa di dalam menggunakan pesawat udara (hate-red) dirinya mengimbau kepada seluruh anggota rakompas jangan mudah terkena provokasi, kita disini harus bisa menahan segala bentuk amarah.
Terlihat akrab, Omen dan Qi Freon

"Saya mengimbau kepada semua anggota, harus bisa menjaga amarahnya ketika sedang berkomunikasi lewat udara, karena biar bagaimanapun kita disini harus mentaati tata tertib (tatib-red) yang telah disepakati bersama, komunikasi udara ini untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antar anggota, serta dapat membantu menjaga keamanan di wilayah, "ujarnya.

Menurutnya, semua anggota tidak perlu khawatir ketika membawa hate ini kemana-mana, karena rakompas disini telah terdaftar secara resmi.

"Saya dan wakil ketua bang Gunawan adalah anggota dari ORARI dan RAFI, jadi anggota tidak perlu takut, selain para anggota mendapatkan tanda pengenal (id card-red), kami juga ada bersama anggota yang tergabung dalam rakompas dalam hal legalitas, "terangnya.

Suasana semakin akrab ketika di akhir acara Ustd Nasim mengeluarkan jamuan berupa makanan khas Betawi tape uli, dan makanan ketan dengan saus buah duren untuk para pengurus dan anggota rakompas yang saat itu hadir. (red).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.