BABELAN bekasitoday.com - Berkeinginan dapat bermanfaat di kalangan masyarakat, diakhir periode, kelompok kerja (pokja) wartawan Kabupaten Bekasi, adakan konsolidasi untuk berbagi ke sesama, pasca banjir melanda di beberapa wilayah Kecamatan yang ada di utara Kabupaten Bekasi, bertempat di saung kelapa muda, kampung Belendung, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (13/3).

Dalam konsolidasi tersebut, Karman Supardi SE, Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi mengatakan, untuk meringankan saudara-saudara kita yang terkena korban banjir, kita yang tergabung di pokja wartawan Kabupaten Bekasi, rencananya akan mengadakan bakti sosial dalam bentuk peduli kemanusiaan.

"Walaupun banjir sudah surut, kita akan terus menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk saudara-saudara kita yang kemarin sempat terkena musibah, rencana ini kami buat tentunya agar saudara-saudara kita dapat terbantu, walaupun bantuan yang kita berikan ke mereka ala kadarnya, "terangnya.

Menurutnya, selain bantuan berupa sembako, kami juga rencananya akan menyantuni anak yatim dan jompo di wilayah yang akan kita datangi, dan baksos kali ini adalah baksos yang ke sekian kalinya, yang dilakukan oleh pokja wartawan Kabupaten Bekasi.

"Kami minta doanya, agar rencana yang kami buat ini tidak ada halangan, dan ini adalah baksos yang rutin kami lakukan selama pokja wartawan di kukuhkan pada 29 Mei 2015 tahun lalu, "ujarnya.

Dia menambahkan, rencananya baksos bantuan kemanusiaan ini akan kita lakukan di wilayah kampung Karatan, Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

"Rencananya kita akan lakukan giat baksos bantuan kemanusiaan di wilayah Kecamatan Tarumajaya, dan kalau tidak ada halangan rencana baksos tersebut akan kita laksanakan di bulan April 2017 mendatang, "ungkapnya.

Pantauan bekasitoday.bahwa pengurus Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi, semenjak di kukuhkan sejak 2015 tahun lalu, selain sering melakukan baksos dalam bentuk peduli kemanusiaan, juga banyak melakukan seminar jurnalis ke setiap siswa-siswi Sekolah Menengah Atas di setiap wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi,(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.